Cara Menghapus virus Hao123.com (Panduan Removal)

Hao123 adalah pembajak browser, yang dipromosikan melalui download gratis lainnya, dan setelah diinstal akan menambahkan Toolbar Hao123, dan mengubah homepage browser Anda ke hao123.com .
ini sendiri tidak dianggap berbahaya karena ada banyak program yang sah yang mengubah ini pengaturan juga. Apa yang dianggap berbahaya, meskipun, adalah bahwa hal itu juga akan menambahkan argumen http://www.hao123.com/ro/newtab?si=41460&shortcut=true&tid=293 untuk Windows pintas acak pada desktop Anda dan Windows Start Menu.
[Gambar: virus Hao123.com homepage]
Hao123.com akan menampilkan iklan dan link sponsor dalam hasil pencarian Anda, dan dapat mengumpulkan istilah pencarian dari permintaan pencarian Anda.
Hao123.com tersedia dalam 10 bahasa, dan tergantung pada lokasi Anda, program ini mungkin telah ditetapkan sebagai browser start-up Halaman: en.hao.123, br.hao.123, tw.hao.123, ar.hao.123, sa.hao.123, ae.hao.123, id.hao.123, th.hao.123, jp.hao.123 atau vn.hao.123.
Hao123.com mendapat di komputer Anda setelah Anda menginstal perangkat lunak lain gratis atau add-on yang telah tergabung dalam installer mereka peramban ini pembajak.
Sebagai contoh, ketika Anda menginstal vPlay, Anda akan juga setuju untuk menginstal Hao123 Toolbar, dan mengubah peramban home page default Anda ke Hao123.com. Namun, ketika Anda uninstall vPlay dari komputer Anda, pengaturan default web browser Anda tidak akan dikembalikan. Ini berarti bahwa Anda harus menghapus Hao123.com dari web browser favorit Anda secara manual.
Anda harus selalu memperhatikan ketika menginstal perangkat lunak karena sering, installer perangkat lunak termasuk instalasi opsional, seperti ini Toolbar Hao123. Jadilah sangat berhati-hati apa yang Anda setuju untuk menginstal. Selalu memilih untuk instalasi kustom dan hapus segala sesuatu yang tidak familiar, terutama perangkat lunak opsional yang Anda pernah ingin men-download dan menginstal di tempat pertama. Tak usah dikatakan bahwa Anda tidak harus menginstal perangkat lunak yang tidak percaya.

Hao123.com Browser membajak - Virus Removal Instruksi

LANGKAH 1: Uninstall Hao123 program dari komputer Anda

Hao123.com dikembangkan oleh Baidu Online Network Teknologi , dan diinstal pada komputer pengguna dengan program gratis lainnya.
Dalam kasus kami Hao123 telah terpasang Hao123-Client program, yang kita perlu uninstall.
  1. Untuk menghapus Hao123  program dari komputer Anda, klik Mulai tombol, kemudian pilih Control Panel , dan klik Uninstall program. Jika Anda adalah pengguna Windows 8, Anda bisa klik kanan pada bagian kiri bawah sudut panas (sebelumnya dikenal sebagai Start tombol) dan pilih Panel kontrol dari sana, kemudian pilih Uninstall program .
    [Gambar: Uninstall program]
  2. Seach dan uninstall Hao123 Client dan setiap program yang tidak dikenal lainnya dari komputer Anda.
    [Gambar: penghapusan Hao123.com]
Harap dicatat bahwa pada beberapa komputer program ini mungkin memiliki nama yang berbeda, mencari program yang dikembangkan oleh Baidu Online Network Teknologi  dan uninstall dari komputer Anda.
Karena Hao123.com diinstal dengan program tambahan lainnya, sebaiknya Anda mencari dan menghapus program yang tidak diinginkan atau tidak dikenal lainnya dari komputer Anda.

LANGKAH 2: Lepaskan kerusakan sisa Hao123.com dari browser Anda

Hao123.com telah memasang ekstensi browser, dan telah mengubah situs Anda untuk hao123.com .

Hapus Hao123.com dari Internet Explorer

  1. Buka Internet Explorer, klik pada ikon gigi [Gambar: icongear.jpg] ( Alat untuk pengguna Windows XP) di bagian atas (paling kanan), kemudian klik lagi pada  Internet Options .
    Internet Options di IE
  2. Pada Internet Options kotak dialog, klik pada  Lanjutan  tab, kemudian klik pada ulang tombol.
    Atur Internet Explorer
  3. Dalam Reset Internet Explorer pengaturan bagian, periksa pengaturan pribadi Hapus kotak, kemudian klik pada  ulang .
    Internet Explorer kembali ke pengaturan default
  4. Ketika Internet Explorer selesai reset, klik Tutup  di kotak dialog konfirmasi dan kemudian klik  OK .
  5. Tutup dan buka Internet Explorer .

Hapus Hao123.com dari Mozilla Firefox

  1. Di bagian atas jendela Firefox, klik tombol Firefox , pergi ke  Bantuan  sub-menu (pada  Windows XP , klik menu Help di bagian atas jendela Firefox), lalu pilih  Informasi Pemecahan Masalah .
    Firefox Informasi Pemecahan Masalah
  2. Klik  ulang Firefox  tombol di sudut kanan atas dari Informasi Troubleshooting halaman.
    Pengaturan default Firefox
  3. Untuk melanjutkan, klik  ulang Firefox  di jendela konfirmasi yang terbuka.
  4. Firefox akan menutup dan diatur ulang. Ketika itu dilakukan, jendela akan mencantumkan informasi yang diimpor. Klik Finish

Hapus Hao123.com dari Google Chrome

  1. Hapus ekstensi Hao123.com dari Google Chrome.
    Klik menu Chrome  Krom menu  tombol pada toolbar browser, pilih  Alat  dan kemudian klik  Extensions . Dalam  Ekstensi  tab, hapus hao123  . ekstensi dengan mengklik ikon Recycle Bin pada akhir baris CATATAN : Hao123 mungkin telah menambahkan ekstensi tambahan yang akan Anda butuhkan untuk menghapus. Kami menyarankan Anda menghapus ekstensi yang tidak diinginkan atau tidak dikenal dari Google Chrome.
    Ekstensi Google Chrome

    [Gambar: Hao123 ekstensi Chrome]
  2. Set Google mesin pencari default Chrome dari hao123.com ke Google .
    Klik menu Chrome  Krom menu  tombol, kemudian pilih Settings dan klik  Kelola mesin telusur  di bagian Search.
    Dalam Search Engine dialog yang muncul, pilih Google dan klik Jadikan Default tombol yang muncul di baris. Cari hao123  di Search Engine daftar, dan klik  X  tombol yang muncul di akhir baris.
    [Gambar: hao123 virus redirect]

    [Gambar: Hao123.com redirect virus removal]
  3. Mengubah homepage Google Chrome dari Hao123.com  ke default .
    Hao123.com telah memodifikasi pengaturan Google Anda untuk membuka halaman web mereka setiap kali Anda memulai browser Anda, sehingga kami akan perlu untuk mengembalikan perubahan ini.
    Klik menu Chrome  Krom menu  tombol, kemudian pilih Settings dan klik pada  satu laman Tab Baru  di Startup Pada bagian.
    [Gambar: Perubahan Google Chrome untuk homepage default]

LANGKAH 3: Bersihkan berbagai cara pintas Windows yang telah dibajak oleh Hao123 Cari

Hao123 telah ditambahkan ke pintas peramban http://www.hao123.com/ro/newtab?si=41460&shortcut=true&tid=293 argumen, jadi kita akan perlu untuk menghapus ini membajak.
  1. Cari shortcut browser Anda (Desktop, Taskbar atau Start Menu Shortcut), kemudian klik kanan dan pilih Properti .
    [Gambar: sifat Shortcut Firefox][Gambar: taskbar pintas pembajak]
  2. Dalam Shortcut tab, di Sasaran lapangan, menghapus Hao123.com argumen dari shortcut browser Anda.
    [Gambar: Hao123.com shortcut virus membajak]
Jika Anda mengalami masalah ketika mencoba untuk menghapus shortcut Hao123 membajak, Anda dapat men-download Shortcut Cleaner dari link di bawah, dan kemudian Anda hanya perlu menjalankan utilitas ini untuk memperbaiki cara pintas Windows Anda. Ketika hal itu dilakukan, maka akan menampilkan log yang berisi daftar cara pintas yang dibersihkan. PINTAS CLEANER DOWNLOAD LINK (Link ini secara otomatis akan mendownload Shortcut Cleaner di komputer Anda)


LANGKAH 4: Hapus kunci registri Hao123.com dengan AdwCleaner.

  1. Anda dapat men-download AdwCleaner dari link di bawah. ADWCLEANER DOWNLOAD LINK  ( Link ini secara otomatis akan mendownload AdwCleaner pada komputer Anda )
  2. Sebelum memulai utilitas ini, tutup semua program yang terbuka dan browser internet.
  3. Klik dua kali pada  adwcleaner.exe  untuk menjalankan alat.
  4. Klik  Hapus , kemudian konfirmasikan setiap kali dengan  Ok .
    Adwcleaner utilitas
  5. Komputer Anda akan reboot secara otomatis. Sebuah file teks akan terbuka setelah restart.
  6. NEXT, klik dua kali pada  adwcleaner.exe  untuk menjalankan alat.
  7. Klik  Uninstall , kemudian konfirmasikan dengan  ya untuk menghapus utilitas ini dari komputer Anda.

LANGKAH 5: Jalankan scan komputer dengan Malwarebytes Anti-Malware

  1. Anda dapat men-download Malwarebytes Anti-Malware Gratis dari link di bawah ini, kemudian klik dua kali di atasnya untuk menginstal program ini. Malwarebytes Anti-malware DOWNLOAD LINK (Link ini akan membuka halaman download di jendela baru dari mana Anda dapat men-download Malwarebytes Anti-Malware Gratis)
  2. Saat instalasi dimulai, terus mengikuti petunjuk dalam rangka untuk melanjutkan dengan proses setup. JANGAN membuat perubahan ke pengaturan default dan ketika program telah selesai menginstal, pastikan Anda meninggalkan baik Update Malwarebytes 'Anti-Malware dan Luncurkan Malwarebytes ' Anti-Malware diperiksa, kemudian klik pada Finish tombol.
    [Gambar: Malwarebytes layar instalasi akhir Anti-Malware]
  3. Pada Scanner tab, pilih Lakukan scan cepat dan kemudian klik pada Pindai  tombol untuk memulai pemindaian komputer Anda.
    [Gambar: Malwarebytes Anti-Malware Quick Scan]
  4. Malwarebytes 'Anti-Malware sekarang akan mulai memindai komputer Anda seperti ditunjukkan di bawah.
    [Gambar: Malwarebytes Anti-Malware scanning untuk Hao123.com]
  5. Ketika Malwarebytes scan akan selesai, klik  Tampilkan Hasil .
    [Gambar: Malwarebytes hasil scan Anti-Malware]
  6. Sekarang Anda akan disajikan dengan layar yang menunjukkan Anda infeksi malware yang Malwarebytes 'Anti-Malware memiliki detected.Please dicatat bahwa infeksi ditemukan mungkin berbeda dari yang ditunjukkan dalam gambar. Pastikan bahwa semuanya Checked (dicentang) dan klik pada Hapus yang Dipilih tombol.
    [Gambar: Malwarebytes menghapus malware]

LANGKAH 6: Jalankan scan komputer dengan HitmanPro

  1. Unduh HitmanPro dari link di bawah, lalu klik dua kali untuk memulai program ini. HITMANPRO DOWNLOAD LINK (Link ini akan membuka halaman web baru dari mana Anda dapat men-download HitmanPro)
  2. HitmanPro akan mulai dan Anda harus mengikuti petunjuk (dengan mengklik Berikutnya tombol) untuk memulai scan sistem dengan program ini.
    Instalasi HitmanPro
  3. HitmanPro akan mulai memindai komputer Anda untuk malware, seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
    HitmanPro memindai Hao123.com
  4. Setelah pemindaian selesai, Anda akan melihat layar yang akan menampilkan semua file yang terinfeksi bahwa utilitas ini telah terdeteksi, dan Anda akan perlu untuk mengklik pada Selanjutnya untuk menghapus file-file berbahaya.
    HitmanPro hasil scan
  5. Klik Aktifkan lisensi gratis untuk memulai gratis 30 hari percobaan dan menghapus semua file berbahaya dari komputer Anda.
    HitmanPro 30 hari tombol aktivasi

Jika Anda masih mengalami masalah ketika mencoba untuk menghapus virus Hao123.com homepage dan search.PortaldoSites.com dari mesin Anda, silakan memulai thread baru di kami Malwar

 

Sumber : Disini

Comments

  1. Siipp gan ,, thank for your help :D

    ReplyDelete
  2. Mantap hasilnya tuntas tas tas...
    gan numpang iklan beli property murah dan mudah hanya di www.dewaproperty.net Perumahan dan Apartement Mountville Semarang

    ReplyDelete
  3. di kolom uninstall nggak ada pilihan Hao123, gimana ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts